Minggu, 11 Maret 2012

TESTIMONI WORKSHOP SAINS

Workshop Sains adalah pelatihan mengajarkan sains kepada anak-anak usia dini, baik PAUD, TK maupun Play Goups. Ada empat metode yang digunakan antara lain: Bernyanyi, Bereksperimen, Bermain dan Bercerita. Melengkapi empat metode tersebut kami telah membuat buku dan album musik sains. Selama kami menyelenggarakan workshop, peserta selalu puas mengikutinya. Berikut testimoninya.

"Acara workshop sains ini bagus sekali, menurut saya semua guru-guru Paud Jakarta selatan wajib mengikuti workshop ini. Di Workhsop ini diajarkan praktek langsung di lapangan, dan kita sudah tidak perlu repot lagi karena sudah ada lagu-lagunya, sudah ada bahan prakteknya." Hj. Ekawati Afras, SE Ketua Himpaudi Jakarta Selatan.

"Ternyata dari workshop pembelajaran sains ini sangat erat kaitannya dengan berbagai aspek perkembangan bagi anak usia dini, terkait dari lima aspek perkembangan. Yakni untuk perkembangan moral agamanya, perkembangan fisiknya, perkembangan sosial emosionalnya, bahasanya dan kognitifnya. Dan ini disampaikan dengan luar biasa oleh Kak Ita, sebagai fasilitator." Dra. Liliarupa, Ketua Himpaudi Provinsi Jambi.

"Kata Science yang selama ini dianggap sulit dalam memberikan pembelajaran ternyata enjoy, kalau memberikan pembelajarannya melalui bernyanyi dan permainan. Jangankan anak-anak, kita saja guru sangat menikmati, contohnya saat guru-guru bermain dengan balon." Nining Yuningsih, Ketua IGTKI Kabupaten Majalengka.

“Di workshop ini banyak sekali metode-metode yang selama ini belum kami dapat. Metode yang dipakai sangat bagus sekali untuk mengajarkan sains kepada anak dengan cara yang mudah.” Ibu Muti, Guru Paud Nusa Indah Jakarta.

“Kita tambah wawasan, kita bisa mengajak bermain bersama anak-anak. Semua yang disampaikan di sini semuanya amat sangat menarik. Cara Kak Ita menyampaikan materinya juga sangat bagus, jadi benar-benar bisa ngajak kita bangun untuk ceria bersama di sini." Julia Guru Paud Tingkah Polah Jakarta.


Ada tawaran menarik bagi yang ingin bekerjasama. Untuk mendapatkan penawarannya, silahkan menghubungi:
Warsa Tarsono
0818995214
wtarsono@yahoo.com
www.wtarsono.blogspot.com
www.sahabatcahaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar